Seorang pria dan perkataan nya

in #life6 years ago

Seorang pria dan kata-katanya

Ini mungkin terdengar seperti nilai untuk waktu yang berbeda, masyarakat yang berbeda, tetapi saya menemukan kebenaran dasar ini sekuat dulu. Jauh sebelum masyarakat bahkan mendekati kompleksitas hari ini, semua orang tampaknya memahami konsep "kata-kata manusia" dengan cukup baik. Saya mungkin akurat dalam mengatakan bahwa "kata-kata manusia" adalah aset paling berharga yang dapat dimiliki seseorang, dan seseorang yang tidak menerima gagasan itu, dilihat sebagai orang buangan dan memang seharusnya begitu.
Dalam dunia bisnis, interaksi sosial dan bahkan hubungan, kata kami tidak pernah benar-benar kehilangan kekuatan potensinya. Terus terang, seseorang yang mencoba untuk menjalani kehidupan dengan kompas etika yang baik harus sangat nyaman dengan gagasan menjaga komitmen.

Jauh sebelum masyarakat adalah kumpulan kontrak untuk membangun dan membela aset material, kata-kata seorang pria, janji, komitmen sebagai sah dan efektif sebagai dokumen hukum yang paling rumit. Saat ini, hampir tidak ada yang melihat hal-hal seperti ini dan sebagai akibatnya upaya untuk menilai janji atau komitmen menjadi tantangan paling rumit.

Tapi, penting untuk membangun kepercayaan

Di antara rekan-rekan Anda, mitra bisnis Anda dan tentu saja dengan hubungan pribadi Anda. Memahami atau memfokuskan beberapa energi pada subjek di tangan itu seperti menambahkan alat khusus ke ikat pinggang Anda untuk tujuan ini.
Mungkin tampak sepele bagi saya untuk mengatakan bahwa penting untuk membalas panggilan telepon, jika Anda mengatakan Anda akan menelepon balik. Jika Anda berpikir kehilangan terjadi di panggilan telepon tidak terjadi dan informasi tidak dibagikan, Anda hanya mendapatkan setengah gambar. Mungkin biaya yang lebih tinggi untuk hubungan itu datang dalam bentuk kepercayaan.

Obatnya terlalu sederhana, selalu ditindaklanjuti, dan sebanyak mungkin terdengar kontra intuitif atau bahkan negatif untuk mengatakannya, untuk melakukan hal ini, untuk menjaga semua komitmen kita, kita juga perlu belajar kapan mengatakan tidak.

Belajar berkata-kata

Selalu akan menjadi tantangan bagi semua orang. Saya cukup berjuang dengan ini sendiri yang merupakan salah satu pemikiran yang saya coba setiap hari untuk tetap berada di garis depan pikiran saya. Saya harus memahami bahwa sebanyak yang saya ingin lakukan semuanya, untuk membantu semua orang, berada di banyak tempat sekaligus, ide yang dapat saya lakukan adalah sangat naif dan tidak realistis.
Sudah berapa kali Anda memberi tahu seseorang bahwa Anda akan mengurus suatu masalah, Anda mengatakan ya karena Anda ingin menjadi baik, tetapi merasa malu ketika Anda tidak dapat memberikannya? Menurut Anda, apa yang terjadi dengan nilai “kata-kata Anda” dalam kesempatan itu?

Saya tidak membuat kasus menjadi seseorang yang tidak membantu, atau lebih buruk lagi, seseorang yang tidak mau berkomitmen pada apa pun. Saya mencoba mengatakan dengan kata-kata yang lebih sederhana, bahwa mengetahui apa yang dapat Anda lakukan dan kemudian melakukan yang terbaik untuk Anda ikuti adalah cara terbaik yang saya tahu untuk membangun kepercayaan.

praktik sehari-hari

Dan saya ingin mengundang Anda untuk mencobanya. Anda mungkin terkejut betapa banyak yang Anda lalui dengan kata-kata Anda membuat orang terkesan. Ini mungkin karena itu tidak umum lagi dan kelangkaannya membuatnya bahkan lebih berharga.
Saya akan menandatangani untuk sekarang berharap semua orang yang indah dan produktif mulai minggu ini.

SALAM KOMUNITAS STEEMIIT INDONESIA

Follow @alhamiid

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95