Perjuangan Tiada Henti

in #life6 years ago (edited)

Saya punya seorang sahabat yang ketika bahagia dan sedih dia ada disamping saya. Cuma dia tidak setia kawan, karena duluan mengakhiri masa lajangnya daripada saya. Beberapa tahun yang lalu dia sempat melanglang buana ke ibukota Jakarta mencari sesuap nasi.

Tetapi akhirnya dia kembali lagi ke tanah kelahirannya. Mungkin dia sudah bosan hidup dinegeri orang dan ingin mengabdikan diri ketempat asalnya. Satu yang saya sukai dari dia, sebelum berangkat ke Jakarta dia meninggalkan seorang pacar dan sepulang dari sana dia masih setia dengan pacarnya.


IMG20180109171918.jpg


IMG20180109171937.jpg


Tidak lama sepulangnya dari Jakarta, dia menikahi seorang pujaan hatinya yang sudah lama dia dambakan. Salut dengan beliau, biarpun melanglang buana ke negeri orang dan berjumpa dengan wanita lain tetapi dia masih meyakini wanita yang dia tinggalkan akan menjadi istrinya yang sah.

Kalau sahabat menyukai postingan saya silahkan di upvote, resteem dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya selanjutnya di feed anda.


Follow Me @amryksr


Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87