pemandangan di malam yang sangat gelap

in #life6 years ago

Hii steemian.apa kabar anda hari ini? Berjumpa lagi dengan saya @aneuksingapo pada kesempatan ini saya akan membagikan foto pemandangan yang saya ambil menggunakan smartphone saya pada malam hari ini.

Saya sangat menyukai pemandangan yang indah di alam ini. Jadi untuk hari ini saya akan membagikannya kepada kalian semuanya. Semoga dapat menghibur dan bermanfaat.

Tanpa harus membaca panjang lebar dengan pembukaan saya kali ini langsung saja di nikmati foto pemandangan alam yang sudah saya pilih dengan keindahan yang luar biasa.

Inilah koleksi foto pemandangan terbaik saya hari ini.

Taken : Smartphone Xiaomi


image


image


 ![image]()

image


image


image

Keindahan alam adalah aneugerah dari sang pencipta banyak yang kita bisa lihat dari alam. Termasuk foto pemandangan saya kali ini yang saya ambil di berbagai tempat dan suasana yang berbeda.

Ini sangat berguna untuk saya. Karena bisa menikmati alam di sekeliling saya tanpa harus membayar dengan uang tetapi hanya butuh modal yaitu waktu untuk foto pemandangan ini.

Sekian cerita saya tentang alam. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terimaksoh juga telah berkunjung ke blog saya.Jangan lupa upvote, resteem and follow me@aneuksingapo

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67