You are viewing a single comment's thread from:

RE: Ibu, Angiografi dan Dunia Medis Kita

in #life6 years ago

Menilik kasus yang menimpa keluarga bg wahyu @ownner99 saya jadi teringat pada kasus Almarmarhum Abi saya setahun lalu, di salah satu rs di lhokseumawe, secara lahiriah kami sekeluarga sangat kecewa dengan penanganan dan hypotesa para dokter yang cendrung seperti bermain-main. Kesimpulan itu saya ketahui dari para dokter ahli di RSUZA tempat terakhir Abi saya menghembuskan nafas terakhir, mareka (para dokter rsuza) sangat menyayangkan dan kecewa dengan penanganan yang buruk di lhokseumawe, tp ya sudahlah semoga Abi saya ditempatkan di syurga-NYA. Dalam kasus keluarga bang wahyu saya tak bisa berkomentar lagi, semoga kesedihan yang saya alami serta sebait doa dari hati yang tulus ikhlas saya, senantiasa Allah ringankan segala cobaan yang menimpa keluarga bg wahyu @owner. Yang tabah bang, Allah maha mengetahui apa yang terbaik buat keluarga abang

Sort:  

Terima Kasih bg @arispranata5 saya menyerahkan kepada Allah untuk semua hal terbaik. Namun usaha tetap kita lakukan, semoga allah mengijabah semua doa abang, dan semoga Abi juga khusnul khatimah. Amin

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63313.23
ETH 3079.99
USDT 1.00
SBD 3.89