APA YANG HARUS SAYA BERIKAN UNTUK NENEK LANSIA, KETIKA BELIAU DATANG BERTAMU KERUMAH SAYA Di HARI MEGANG.

in #life6 years ago (edited)

image
#PantonLabu- Rabu 15/5/2018

Tamu tak di undang tepat pukul 12.10wib bertamu ke rumah saya, dgn penuh rasa sedih Nenek Lansia bercerita banyak tentang kehidupan nya kalau hari ini beliau belum beli daging megang. image

Sesaat beliau masuk kerumah saya, beliau Lansung saya tawar makan siang dulu Nek, beliau lansung jawab iya ( jeut long deek that ka.., subhanallah) Iya... Jawab sang Nenek yang keliatan Lemah, saya Lapar sekali nak kata Nenek Tua ,Sayang nya orang Rumah saya(istri) belum selesai masak sajian makanan, baru satu kuali yg sudah siap Lansung kami sajikan buat Sang Nenek.
image
Kemudian sambil makan siang saya terus bertanya kalau nenek siapa namanya dan tinggal dimana tanya saya..?

Beliau lansung menjawab Nama Saya UMMIYAH (67thn) Saya tinggal di Gampong Cot Biek kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh utara.

Jarak tempuh berkisar 4-5 km kampung Nek Ummi dengan kediaman saya, harus melintas beberapa desa walau masih satu kemukiman dengan kediaman saya.

Walau dalam usia tua porsi makan Nek Ummi sangat menyenangkan hati saya, beliau sempat Nambah dua porsi, entah karana beliau belum makan dari pagi... Hanya Allah yang Tau.
Kisah Nek Ummi adalah kisah nyata Demi Allah bukan karangan saya.

Saya lansung konfirmasi dgn teman-teman di lapangan untuk memastikan Apakah Nek Ummi betul2 lansia Fakir di desa Cot biek, teman2 sahabat saya lansung Membenarkan, kalau beliau #FakirMiskin.

Adakah yang mau membantu Nek Ummi silakan ke :
#Rek : 3802-0102-5581-535.BRI. a/n Akmal.
Untuk informasi :
Hp/Wa :0852-0690-4099.

#Marhaban ya #Ramazan selamat datang bulan suci Ramazan1439/2018M maafkan Lahir dan batin.

Cc. Bg Edi Fadhil
Kk Aiga Thaib
Kiriman akmal daud

Sort:  

Nice story..

Sungguh dibulan berkah, jangan biarkan ada orang yang meminta duli baru diberi, berbagilah, agar kita merasakan kemenangan bulan Suci

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65935.31
ETH 3015.23
USDT 1.00
SBD 3.75