PBSA (Persaudaraan Barat Selatan Aceh)

in #life6 years ago

Salam sejahtera buat sahabat steemian....??

image

Persaudaraan Barat Selatan Aceh yang di singkat dengan PBSA itu suatu perkumpulan di mana anggota nya yang berasal dari barat selatan aceh, kekeluargaan dan kekompakan yang solid..... Hehehe yang lucunya saya berasal dari aceh utara tapi saya berkumpul dengan meraka yang berasal dari barat selatan aceh,, Kok bisa Ya......???
Mungkin ini menarik untuk di ceritakan......Orang tua saya berasal dari tempat yang berbeda di Aceh, ibu saya berasal dari barat selatan tepatnya di lamno aceh jaya, sedangkan ayah saya berasal dari aceh utara, dan saya sendiri terlahir di aceh jaya tepatnya di lamno tempat asal ibu saya. Seiring berjalannya waktu saya di besarkan di banda aceh dan aceh utara, tahun 2007 silam saya kembali ke aceh jaya mengikuti arus kehidupan yang kemana arah itu membuat saya nyaman untuk saya tempati.
Singkat cerita 12 tahun sudah saya tinggal di aceh jaya disinilah saya tumbuh dewasa dengan bergabung di beberapa organisasi seperti PMI, KNPI, Pemuda pancasila, yayasan lembaga bantuan hukum, partai politik dan saya juga bekerja di pemerintahan tepat nya di dinas pertanian.

image

image

image

image

Begitulah perjalanan hidup ku selama di barat selatan Aceh....

@azirna

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69706.59
ETH 3690.54
USDT 1.00
SBD 3.23