Lika liku kehidupan

in #life6 years ago



Jika kelak aku dalah pelabuhan takdirmu, kelak jangan berlagak selalu kuat ya. Bila lelah atau kau tak sanggup jangan ragu, jadikanlah aku tempat untukmu menumpahkan segala gundah dan keluh kesahmu. Bersandarlah padaku untuk melepas lelahmu. Jangan biarkan aku saja yang bersandar padamu. Karna aku juga diciptakanNya sebagai sandaranmu. Lebih dari hanya sekedar mendengarkanmu dan melihatmu dengan tatapan menguatkan, pelukku akan selalu ada untuk mengembalikan kekuatanmu. Bahwa semua akan baik-baik saja.

Jika kelak aku adalah pelabuhan takdirmu, beritahu padaku apa hal-hal yang kau sukai. Katakan padaku rahasiamu. Telingaku akan selalu siap mendengarnya. Beritahu aku apa makanan favoritmu, agar nanti aku masakkan untukmu. Tapi jika aku tak pandai memasaknya kelak, bersabarlah sedikit, akan aku usahakan bisa membuatnya untukmu.

Jika kelak aku adalah pelabuhan takdirmu, kau harus faham bahwa aku bukan wanita berlabel kan sempurna. Maka sempurnakanlah aku dengan kesabaran, kasih sayang, dan cintamu. Bimbinglah aku untuk menjadi sebaik-baiknya wanitamu. Ajari aku menjadi sebaik-baiknya teman ibadahmu, penggenap imanmu. Karena kelak syurgaku telah beralih padamu. Syurgaku ada pada ridhamu.

follow me @carolinee

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by carolinee from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69386.82
ETH 3714.50
USDT 1.00
SBD 3.85