Takjil On The Road

in #life6 years ago

Hallo sahabat stemian semua apa kabarnya hari ini gimana puasanya lancarkan? Semoga Allah selalu memberi kita kekuatan dalam menjalankan ibadah masing masing.
Seperti biasanya hari ini saya melakukan aktivitas sehari-hari mulai dari membersihkan rumah, memasak dan lain sebagainya. Di sore hari saya ke Calang untuk mengisi saldo pulsa elektrik yang sudah menipis. Ketika sudah sampai di sana saya bergegas menuju toko ... untuk mengisi saldo dan langsung kembali setelah melakukan transaksi jual beli. Kemudian saya pun tidak mau berlama lama karena takut akan turun hujan sebelum tiba dirumah.
Nah pas saya melintasi jalan raya tepatnya di daerah Kuala Mersi atau Tugu Bupati tiba tiba dihampiri oleh adik-adik cantik dan ganteng untuk memberikan takjil menu berbuka puasa. Lalu saya berhenti sembari tersenyum lebar dan mengucapkan terima kasih sambil mengambil takjilnya!

Karena rasa penasaran yang kuat, saya bertanya pada salah satu siswa. Agenda bagi-bagi takjil ini dari organisasi atau sekolah mana? Salah satu dari mereka menjawab "Kami dari SMAN 1 Calang dan acara ini diselenggarakan oleh OSIS dan Anggota ROHIS, Kak". Saya sangat kagum dengan aksi sosial yang mereka lakukan. Ini merupakan kegiatan yang sangat positif patut dicontoh oleh sekolah-sekolah lain. Saya mengacungi jempol kepada siswa siswi SMAN 1 Calang atas aksi membagi takjil kepada seluruh pengguna jalan yang melintasi jalan Banda Aceh-Meulaboh.
Sekian dan terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61906.25
ETH 2905.39
USDT 1.00
SBD 3.64