You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bertahan di Tengah Badai

in #life6 years ago

Karena saya belum pernah mengetahui kehidupan di laut Bang @levycore, jika ke laut pun hanya sebentar, itu pun hanya untuk bermain-main. Alasan saya bertahan di Steemit adalah poin ke 2 & 4.
Di Steemit saya merasa nyaman, karena telah menemukan ekosistem yang sesuai dgn hobi yang saya miliki. Berkenalan dengan rekan-rekan Steemians lain yang lebih mahsyur, mdmbuat saya banyaaak belajar tentang pelbagai hal.

Salam KSI dari Taiwan!

Sort:  

Saya tahu mbak guru @ettydiallova ini pasti masih keluyuran 😂😂😂😊😆😆😆

Ya Allah,..
ini Mba @ucizahra , gak mbiarin saya yang Jomblo keluyuran...
hahahaaa

Beneran masih jomblo? Kalo iya, justru itu jangan kluyuran. Hehe.

Wkwkk..keluyuran cari "ILMU", gak apa-apa Bang v..

Kasian kluyuran sendirian. Bedewe, di Taiwan tinggal di Jalan apa.

Mau ke sini ya Bang? Ayook deh. Kita #Promo-Steem Bareng... hehee

Yonglunli Road, New Taipei City

Sebelah kiri apa kanan jalan? 😁😁

Sebelah gang, Bang. Ada jembatan, itu buat lewat...
Ada lagi gardu, itu untuk Ngeronda

wkwkwkkkk..

Ilmu apa yang dicari, Neng?

Bang @levycore, maaf ni melenceng jauh dari tema. Namanya juga usaha. Ehm. 😳😳

@aneukpineung78
Cieeeee... lanjutken perjuangannya haha
mampir menyemangatimu

Kenapa jadi komentar saya yang rame?
Awas kena sentil Bang @levycore.😊

Disentil SBD diterima hehe

Ilmu berselancar di STEEMIT, Bang😊

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63212.56
ETH 3233.70
USDT 1.00
SBD 3.88