Tukang Sampah

in #life6 years ago (edited)

Hey guys, ketemu lagi dengan saya evan.geber . pada kesempatan kali ini saya mau bercerita tentang tukang sampah.

faed4ipiye.jpg

Kemarin sore saat saya sedang jalan di sebuah daerah, saya melihat ada tukang sampah yang sedang mengambil sampah di setiap tong-tong sampah yang sudah disediakan. saya salut dengan tukang sampah, tidak mudah melakukan hal seperti itu. contoh sederhananya saja ketika saya membuang sampah di tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah dan disitu saya sebentar saja rasanya ingin muntah, tapi tukang sampah rela berkorban menahan bau dari sampah-sampah tersebut demi menafkahi keluarganya. maka dari itu saya mengingatkan pada kalian semua jangan suka meremehkan pekerjaan seperti ini. lebih baik bekerja seperti itu halal daripada bekerja kantoran tapi kerjaannya korupsi, ya sama aja bohong hehe. makan duit kayak gitu enggak enak, ya mungkin waktu itu enak, tapi kita tidak tau efeknya besok seperti apa.

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64029.44
ETH 3157.04
USDT 1.00
SBD 4.02