Bersyukur atas kehidupan hari ini.

in #life6 years ago

Hai teman-teman steemit sekalian semuanya dimanapun kalian berada.

image

Inilah yang saya lihat saat saya berkunjung ketempat teman saya, pemandangan yang sangat indah yang menghiasi pagi yang cerah ini, saya melihat seorang petani yang lagi beristirahat dan lagi menikmati makan siangnya, mungkin mereka jauh dari tempat tinggalnya yang tidak sempat untuk pulang. Mereka membawa bekal makanan dari rumah untuk menyantap di siang hari. Dari raut wajah mereka yang terlihat lelah, mereka tetap berjuang untuk keluarganya.

image

image

Pemandangan indah yang membuat saya terharu yaitu disaat dia mengambil mukenah nya untuk menunaikan ibadahnya kepada sang maha kuasa, dengan lokasi yang jauh dari mesjid atupun rumah² terpaksa dia melakukan di tempat teduhnya persawahan, usaha tanpa doa itu SOMBONG. akankah kalian bersyukur pada hari ini.

image

@fatacardoba

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69344.82
ETH 3616.21
USDT 1.00
SBD 3.19