Saya Kembali

in #life3 years ago

Hello teman-teman,,,
Setelah sekian lama tidak aktif di steemit, pada hari ini saya mulai aktif kembali dan akan terus aktif dalam membuat postingan di blog steemit saya.

IMG20200118181628.jpg

Dalam kehidupan sehari-hari kita pasti, setiap orang pasti ada hal-hal yang bisa dilakukan atau meninggalkan sesuatu kebiasaan yang biasa dia lakukan. Begitu pula dengan kebiasaan dalam membuat potingan atau hilang muncul di steemit.

Kalau di hitung-hitung hampir 3 tahun juga saya tidak aktif di steemit. Pada hari ini saya akan aktif kembali seperti biasa, akan berusaha untuk membuat postingan yang bermamfaat baik untuk saya sendiri maupun untuk orang lain.

Terima kasih untuk teman-teman,
By @firman

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62725.26
ETH 3221.94
USDT 1.00
SBD 3.85