Ini bukan "Ada apa dengan" (Cinta) tetapi dengan "zappl"

in #life6 years ago

Ada apa dengan aplikasi Zappl?


image

source image by @hanaboot

Ini tulisan saya tantang yang baru saja terjadi. Saya baru menulis dan melakulan postingan dengan aplikasi zappl. Saya pun memuat satu foto. Serta sedikit kutipan tentang foto itu sendiri. Begitu saya mengajukan ke bot tertentu ternyata mereka tidak mendukung aplikasi zappl tersebut. It ok....

Saya menerima hal tersebut. Karena arugumen saya ini juga menjadi sebuah pendukung bagi but lain.

Dulu saya pernah membaca postingan orang terdahulu tentang zappl itu sendiri. Ya, saya merasa itu wajar. Karna aplikasi tersebut membatasi kata postingan yang sedikit. Artinya semakin banyak postingan yang di hasilkan maka zappl akan mendapatkam hasil yang banyak dari postingan yang dipostingkan. Begitulah kiranya.

Lagi dan laginya, zappl hanya memanfaatkan postingan saja. Bukan mendukung sipenggunanya untuk menjadi profesional disteemit platform.

Ini lah rasa kekecewaan saya tentang zappl itu sendiri.

Inilah yang pantas untuk Zappl

image


image


image


image


Lantas, bagaimana solusi untuk ini. Yaitu remove zappl itu sendiri. Hahaha

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by hanaboot from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61372.42
ETH 2928.56
USDT 1.00
SBD 3.66