Bad files, can you leave me alone?

in #life5 years ago

Memutar video lama di menit pertama, melihat ke-janggalan yang ada. Mencoba lebih teliti hingga aku menemukan noda yang tak bisa di nilai sekilas. Siulan yang mengiang di pikiran, ingin melihat kebelakang namun jika aku melakukannya apakah aku akan terjebak lagi?
Satu per satu kotak keyboard kini menghilang. Aku butuh space antara ego dan ambisi ku, tapi aku sama sekali tak melihat space di keyboard ini. Ku rasa ini saatnya untuk menyatu dengan fana, namun tombol enter telah lenyap. Waktu telah memakan banyak kesempatan yang terabaikan.
File ku kini berantakan, virus mulai terdata di layar komputer. Tersisa warna hitam putih pecah di layar. Muncul tulisan LOL dengan pertanyaan " siap untuk kenyataan? "di hadapan ku, hei! Aku tak sedang bergurau! Penasaranku tak bisa di kendalikan sehingga aku pun meng-klik OK yang tertera dibawah pertanyaan tersebut. Kini keluar dua pilihan yaitu " Live other love " dan " love other live " sekarang aku harus bagaimana? Sedangkan memory lama masih saja berlalu lalang di mimpiku.

Note: I really love to share everything to reader all the world. I want to do this in other languages especially English because I want everyone enjoyed the text I wrote but it is so difficult to do huhu TvT but if I use Google Translate it will be so awkward and creepy because some words will wrong translate then people will misunderstanding. I should study English more so I can make it to English too. Thank you guys!!!

Sort:  

Congratulations @hanifamarreli! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 100 upvotes. Your next target is to reach 200 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66167.71
ETH 3014.78
USDT 1.00
SBD 3.73