Hobi Musik Adalah Kesenganan Tersendiri

in #life5 years ago

Selamat siang sahabat steemit dimanapun anda berada Semoga hari Anda menyenangkan dan sehat selalu Pada kesempatan ini saya kembali membuat sebuah artikel tentang musik.setelah beberapa hari berhenti membuat artikel karena beberapa hal, saya kembali menulis artikel di platfom yang sangat potensial ini.

IMG_20180310_183312.jpg

jika berbicara tentang musik sangat banyak pembahasan yang dapat kita ulas diantaranya itu seperti lagu terbaik genre terbaik Legenda dan sebagainya masih banyak lagi di luar sana. saya sendiri paling menyukai jenis musik pop karena alunan yang sederhana dan mudah cerna semua kalangan membuat jenis musik ini paling banyak di dengakan dan mudah masuk ke semua kalangan penikmat musik.

Hobi saya adalah mendengarkan musik sejak masih kecil hingga sekarang banyak jenis musik yang telah saya dengarkan tetapi yang paling memikat saya yaitu musik pop, rock, hiphop dan beberapa jenis musik lainnya yang masih familiar dengan itu. selain mendengarkan musik Saya juga suka bernyanyi tetapi saya hanya banyak menyanyikan lagu berbahasa Indonesia karena keterbatasan saya dalam bahasa Inggris atau pun sulit untuk mengucapkannya, sebenarnya saya suka mendengarkan lagu berbahasa inggris terutama genre pop, bahkan saya mengikuti beberapa penyanyi diluar sana.

untuk melampiaskan hobiku Biasanya aku bernyanyi di depan laptop dan menyambungkan mic, jadi saya langsung mengikuti alunan dari musik-musik tersebut dan hal itu lebih mudah membuat saya dalam bernyanyi. walaupun suaraku tidak terlalu bagus tetapi aku percaya diri dalam menyanyikan sebuah lagu Karena untuk menghayati lagu itu sangatlah sulit tidak semudah yang anda bayangkan.

banyak orang-orang yang saya lihat hanya sekedar bernyanyi, tetapi tidak mungkin bagi saya secara pribadi itu tidaklah bagus karena jika memang kita suka bernyanyi, kita pasti akan menghayati lagu tersebut dan mendalami makna makna dari kata kata itu, setelah menghayati lagu tersebut kita baru bisa menikmati lagu lain karena setiap lagu yang kita hayati tersebut kita mempunyai makna tersendiri dari lagu tersebut

IMG_20180310_183239.jpg

itulah pembahasan saya seputar musik padahal dari pengalaman pribadi saya saya membawakan beberapa hal lagu dan selanjutnya saya upload di YouTube Anda bisa melihat pada deskripsi di atas yang telah saya isi dengan video saya menyanyi.semoga artikel ini dapat menghibur anda yang telah membaca dengan singgah di postingan saya sampai jumpa pada postingan selanjutnya

IMG-20180523-WA0031.jpg

All This Photo Taken With :

Camera : Xiaomi MI 5x

Lens : Camera Xiaomi

Photograph : @hattaarshavin

NODISCORD
1Esteem
2SteemJet
3Poetunited
4Steemschool
5PAL
6USC
7Musing
8SilentZen
9Steemmonsters
10Openmic
Sort:  

kok ga dangdut sih, dah semangat dengerin nah hahaha

top bgt

Hahahaha sebenarnya mau Dangdutan,hanya saja aransemen tidak mendukung 😂

Congratulations @hattaarshavin! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 23000 upvotes. Your next target is to reach 24000 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

Be ready for the next contest!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Hello @hattaarshavin, thank you for sharing this creative work! We just stopped by to say that you've been upvoted by the @creativecrypto magazine. The Creative Crypto is all about art on the blockchain and learning from creatives like you. Looking forward to crossing paths again soon. Steem on!

Hi @hattaarshavin!

Your post was upvoted by @steem-ua, new Steem dApp, using UserAuthority for algorithmic post curation!
Your UA account score is currently 3.174 which ranks you at #8762 across all Steem accounts.
Your rank has dropped 13 places in the last three days (old rank 8749).

In our last Algorithmic Curation Round, consisting of 425 contributions, your post is ranked at #187.

Evaluation of your UA score:
  • You're on the right track, try to gather more followers.
  • The readers like your work!
  • Good user engagement!

Feel free to join our @steem-ua Discord server

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 56858.44
ETH 2919.14
USDT 1.00
SBD 3.60