VIDEO | Take a look at! Very unique, moth of gold are laying eggs in my pants! (Bahasa)

in #life6 years ago (edited)

ENGLISH

Hello.. Good night steemit lovers..

As usual tonight back I greet you all ..

This evening post I sent some pictures and a video that I have uploaded to my youtube channel about a gold-colored moth. For me this is unusual and looks very strange, moth is a similar insect with butterflies but different and is a living thing that grows in the wild. This gold moth came suddenly up to me and rested on my pants. **What happened???? ** was shocked by his behavior! This gold-colored moth is emitting fluid granules. It turns out this is an egg !! Extraordinary!

Stay here, look at some of the pictures I share and the videos right now !!!

VIDEO

The pictures and videos that I share this are the results of my Sony Xperia Z5 Premium camera record in home garden, Geudong- Aceh, Indonesia.


BAHASA

Selamat malam steemian lovers..

Seperti biasa malam ini kembali saya menyapa anda semua..

Postingan malam ini saya mengirimkan beberapa gambar dan sebuah video yang telah saya unggah ke channel youtube saya tentang seekor ngengat berwarna emas. Bagi saya hal ini tidak biasa dan terlihat sangat aneh, ngengat merupakan serangga sejenis dengan kupu-kupu namun berbeda dan merupakan makhluk hidup yang tumbuh di alam liar. Ngengat emas ini datang secara tiba-tiba menghampiri saya dan beristirahat di celana saya. Apa yang terjadi???? Saya sangat kaget dengan tingkah lakunya! Ngengat berwarna emas ini mengeluarkan butiran cairan.. Ternyata ini adalah telur!! Luar biasa!

Tetaplah disini, lihatlah beberapa gambar yang saya bagikan dan videonya sekarang juga!!!

VIDEO

Gambar-gambar dan video yang saya bagikan ini adalah hasil dari kamera Sony Xperia Z5 Premium saya rekam di taman rumah, Geudong- Aceh, Indonesia.


Thanks For Visiting My Post!

Please Follow My Account : @iebalgamge

Sort:  

Bng steem power dro neuh lumayan menye neu like ata lon
Hahahah

Hahahahah... Yaaa... Lumayan lah.. Sep keu bu cet uroe hihi

Jerry ngareeepp wkwkkwkw..
Kiban jeri pu haba?

Hahahahah... Sabar yaaa jerry... Kiban cek jadeh tajak u siosar? Ehhehe

Cek wadi srius geu pakek steemit

Haba get kureng pah get beutoi jih cek

Nyan ka lon pateh bg @iebalgamge karya droneuh.. Semenjak ada hp baru postingan gambar/video lebih kece.. Salut bg gamge!

Hheheh... Masih amatiran hai dek nong.. Nyan hanya kebetulan ngengat singgah yaaa sekalian aja kita ambil video dan foto hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55