Kesepian yang aku suka

in #life6 years ago


Hari ini sepi sekali di sekali pondok pantai Ujong Blang, seperti pada gambar di atas kelihatannya sangat sepi, memang jika bukan hari Minggu seperti ini tampilannya, namun bagi saya sangat menyukai suasananya yang kaek gini, sebab aman dan damai..


Sort:  

Tidak boleh suka kesepian jika tidak punya maksud tertentu...

Suka dengan kesepian ka @jesca ya..?? He.. He..
Salam hangat dan sukses selalu ka..

Suka sedikit,,tidak suka suka Amad.

Jangan sering suka sama yang namanya sepi, bahaya lo,

Sekian dan terimakasih.

Wanita kan di larang sendirian.

Apalagi saya seorang wanita

Takut ada apa apanya nanti.

Mungkin kalo sendiri tidak berani juga.

Jadi ada yang menjaga.

Saya di temani oleh suami saya...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61231.91
ETH 2966.19
USDT 1.00
SBD 3.47