Manfaat Olahraga

in #life6 years ago

Jadi ini adalah salah satu yang mungkin tampak sangat logis dan dapat diprediksi. Menurut saya, itu oke, karena berhasil. Jika Anda merasa stres dan Anda tidak bisa rileks, cukup berolahraga. Saya sering mendengar bahwa orang-orang tidak menganggap sesuatu sebagai olahraga kecuali mereka sedang berolahraga di gym.

Ini konyol; Olahraga bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti berjalan. Setelah hari yang menegangkan, saya sering melakukan panggilan pribadi di malam hari dengan berjalan di sekitar lingkungan dan mengobrol di telepon. Ini sederhana, dan berhasil.

Olahraga melepaskan endorfin secara alami yang membantu merilekskan Anda dan menghilangkan stres. Kunci yang saya temukan dengan olahraga adalah menata ulang apa artinya bagi Anda. Ketika saya melakukan perjalanan saya, saya tidak menganggap mereka berjalan-jalan, saya menganggapnya sebagai waktu telepon atau waktu mendengarkan podcast.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55