Story: Kita semua memiliki kebebasan untuk membuat pilihan

in #life6 years ago

Anda Selalu Punya Pilihan

Tidak peduli apa pun situasi yang Anda hadapi.

Kita semua memiliki kebebasan untuk membuat pilihan.

Sebagian dari kita memilih untuk bekerja.
Sebagian dari kita memilih tinggal di sekolah.
Sebagian dari kita memilih untuk bergabung dengan bisnis keluarga kita.
Sebagian dari kita memilih untuk mengejar hasrat kita.

Tetapi untuk hampir semua pilihan ini, kita sering lupa bahwa kita adalah orang yang memilihnya. Kita begitu terjebak dalam kehidupan sehingga kita lupa tentang mengapa kita membuat pilihan itu di tempat pertama dan malah berfantasi tentang pilihan yang tidak kita buat.

Mungkinkah hidup lebih baik jika saya mulai bekerja daripada pergi ke sekolah untuk Master saya?
Mungkinkah hidup lebih baik jika saya memilih perusahaan untuk bekerja daripada menjalankan bisnis keluarga saya?
Mungkinkah hidup menjadi lebih baik jika saya mengejar hasrat saya sebagai _______ Yunani?

Suatu hari, salah satu teman saya bertanya apa yang saya rencanakan di Asia Tenggara. Saya mengatakan kepadanya, "Biasa - belajar menulis lebih baik, mencoba mengembangkan Youtube saya, bepergian, menjelajah."

Jawabannya?

"Bagus. Barang-barang yang kami semua harap bisa kami lakukan. ”

Saya tidak membalas.

Kita semua memiliki kebebasan untuk membuat pilihan.
Dia memilih stabilitas keuangan sementara saya memilih untuk mengejar hasrat saya.

Keputusan yang kami buat adalah milik kami. Dan apa yang kami putuskan untuk jalan kami sepenuhnya didasarkan pada prioritas kami dan gaya hidup yang sejalan dengan itu.

Ingat, itu bukan berarti Anda tidak punya pilihan; itu karena Anda sudah membuatnya dan tidak mau menanggung konsekuensi dari pilihan itu.

"Tidak peduli berapa lama kamu telah melakukan perjalanan ke arah yang salah, kamu selalu memiliki pilihan untuk berbalik."

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61663.08
ETH 2893.40
USDT 1.00
SBD 3.48