Anak-Anak bisa menghilangkan stres

in #life6 years ago

Halo sahabat Steemians semua yang tersayang ...!!!!
Apa kabar ? Bagaimana keadaan Anda hari ini? saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari disini. terus berkarya dan kita sama-sama saling kompak dalam berbagi dan membantu di sini.

image

Sahabat semua !
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa fotografi anak-anak. foto ini saya ambil menggunakan kamera smartphone saya dengan menggunakan lensa standar. foto-foto ini tidak menggunakan software editan, ini adalah alami dari kamera smartphone saya sendiri.

image

Saya sangat suka mengambil foto anak-anak, karena anak-anak memiliki sifat unik dan lucu. bermain bersama anak-anak juga bisamenghilangkan stres.

image


itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan terima kasih.

Jika Anda menyukai postingan ini jangan lupa :

Upvote @khairulmuammar

Sort:  

Benar sekali itu bang, anak-anak memang bisa menjadi seperti mantra mujarab bagi kita orang dewasa yang sedang stres. Mereka mau melakukan hal apa saja yang memang menyenangkan bagi mereka sendiri.
Jangan lupa vote dan follow saya @boy801

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94