Teknologi membuat segalanya menjadi praktis

in #life5 years ago

Hai sahabat semua !! apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini ? saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari anda semua, saya juga selalu berharap semoga Anda masih tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas seperti biasa, Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai di suatu hari nanti "teruslah berjalan Karena kebahagiaan itu ada di depan".

Sahabat tercinta Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa fotografi sebuah mesin pemotong padi foto ini saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy J Seven pro dengan lensa standar yang saya ambil pada 11 Maret 2019 yang berlokasi di daerah saya Aceh Indonesia.

Mesin pemotong padi memang sedang trending saat ini di daerah Aceh karena mesin pemotong ini lebih praktis dan lebih unggul daripada memotong padi secara manual yang lebih ribet sulit dan lambat membutuhkan proses berhari-hari, namun dengan hadirnya teknologi pemotong padi ini akan sangat memudahkan bagi masyarakat untuk memanen padi mereka.

20190311_130915.jpg

20190311_130901.jpg

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan Terima kasih Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya ini kita jangan lupa dan jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran anda di bawah kolom komentar.

Sort:  

Awesome photography .Very peaceful and pretty rural view .Rural views are always excellent .

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64485.37
ETH 3156.53
USDT 1.00
SBD 4.05