Teman penghibur terbaik

in #life5 years ago

Halo sahabat semua bagaimana keadaan anda hari ini Apakah Anda masih semangat? Saya berharap Anda semua masih disini dan tidak pernah menyerah pada keadaan yang ingin mengalahkan anda untuk menggapai sesuatu.

Sahabat semua kita selalu membutuhkan penghibur di saat kita sedih berduka atau bahkan di saat kita jenuh. Dan saya melihat teman penghibur terbaik adalah anak-anak karena mereka tidak tahu arti kesedihan yang mereka tahu hanyalah arti keceriaan untuk bermain bersama teman-teman mereka.

20181206_100950.jpg

Saat sedih atau kadang pula saat kita dilanda kesusahan Biasanya kita membutuhkan seorang penghibur untuk menghibur hati, memperhatikan anak-anak yang sedang bermain bersama teman-teman mereka adalah salah satu cara untuk menghibur diri karena anak-anak memiliki sifat yang lucu yang bisa menghibur kita dari kegalauan.

20181206_100947.jpg

Bahkan bagi sebagian besar orang tua anak-anak adalah pelita hati dan pelipur lara.

20181206_100653.jpg

Foto ini saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy j7 Pro dengan lensa standar

20181206_100700.jpg

Itulah postingan saya pada kesempatan ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan terima kasih.

@khairulmuammar

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Mereka terlihat sangat bahagia.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98