You are viewing a single comment's thread from:

RE: Come 'On Try It! Just One Bite Wont Harm You :D

in #life6 years ago

Kalau di Indonesia itu sangat saya suka buah durian @ainie.kashif bagaimana anda di malaysia penggemar buah durian?

If in Indonesia I really like the fruit durian @ainie.kashif how are you in malaysia fans durian fruit?

Sort:  

Hi @launglilawangsa, mestilah saya suka sangat durian, my favorite fruit. Di Malaysia kami ada buffet durian, hebat tak? hahaha.

Haaaaa..@ainie.kashif, saya senang mendengarnya anda suka makan durian sama seperti saya suka, dan saya suka anda bisa berbahasa Indonesia, terima kasih sahabat baik saya.😊🙌👍

Sama-sama, Selamat Malam :D

Woow disana sudah jam berapa. Di Indonesia Pukul 22.19 saat ini, baik sobat selamat malam. Assalamualaikum 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63373.75
ETH 3170.63
USDT 1.00
SBD 3.88