Antrian pada saat pengurusan surat bebas Narkoba

in #life6 years ago

image


Selamat malam, semuanya ... bagaimana kabarmu malam ini? Saya berharap kita semua dalam keadaan baik-baik saja, baik pikiran dan tubuh yang sehat, karena dengan tubuh dan pikiran yang sehat, kita dapat menjalankan aktivitas dengan lancar dan aman. Sehingga kita dapat mencapai hasil yang maksimal dan memuaskan.


image


Baiklah, kali ini saya akan membahas tentang kegiatan saya beberapa hari yang lalu, yaitu mengurus kelengkapan file untuk salah satu kegiatan yang saya tuju, kegiatan yang saya maksud adalah mengurus surat bebas narkoba yang di buat oleh BNN.

Dengan surat bebas narkoba yang dikeluarkan oleh rumah sakit atau BNN, merupakan pertanda bahwa tubuh kita dinyatakan bebas dari narkoba dan narkotika.


image


Tetapi dalam proses penanganan ini, tidaklah mudah, karena saya pribadi harus melewati tahapan yang akan memakan waktu lumayan lama, salah satu hal yang paling membosankan adalah tahap menunggu antrian untuk dipanggil dan diuji apakah air kencing atau urin kita mengandung obat-obatan, baru kemudian surat bebas narkoba akan dikeluarkan oleh pihak rumah sakit atau BNN.


image


Bebas narkoba adalah keinginan kita semua untuk menciptakan tubuh yang sehat dan bersih dari zat-zat berbahaya, namun, meskipun kebanyakan kita mengharapkan demikian, namun ada juga beberapa orang yang suka minum minuman beralkohol dan konsumsi obat-obatan yang dapat merusak tubuh.

Saya tidak tahu apa yang dipikirkan beberapa orang tersebut, mereka mengonsumsi obat-obatan yang melanggar hukum dan agama, padahal kita tahu semua agama melarang untuk merusak tubuh kita sendiri.

Semoga kita semua menghindari narkoba dan minum minuman yang memabukkan, sehingga kita semua bisa menjalani hidup dengan damai dan bahagia.


image


Terima kasih banyak, Salam Hangat dari saya @liamunizar

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97