Pentingnya CINTA

in #life6 years ago

Saya pikir cinta adalah nilai yang sangat penting, terutama saat kita semakin tua dan sibuk.

Dengan sedikit waktu untuk berinvestasi dalam kegiatan, kita mungkin akan mengakhiri hubungan dalam hidup kita begitu saja.

Namun, saya selalu dibesarkan untuk mengingat bahwa hal-hal terpenting dalam hidup bukanlah uang.

Orang tua saya mengajari saya bahwa keluarga dan persahabatan dan harga diri adalah nilai-nilai paling penting yang dapat dimiliki seseorang, dan bahwa dengan mengikuti dan menghormati nilai-nilai itu, saya akan menemukan lebih banyak kebahagiaan dalam usaha saya.

Penting untuk membiarkan mereka yang dekat dengan kita tahu bahwa mereka dicintai dan juga penting untuk mencintai diri sendiri.

Pada titik-titik stres dalam hidup saya, saya dapat mengandalkan nilai-nilai tersebut untuk menemukan dorongan dan kedamaian batin, terlepas dari keadaan yang saya hadapi.

Dalam 5 tahun, ketika saya mengejar tujuan profesional saya, saya tahu saya akan selalu menghargai orang yang saya cintai dan terus untuk memperkuat hubungan dalam hidupku yang membentuk sistem pendukungku.

imagefoto

Sort:  

Assalamu'alaikum
Saya udah apvote post saudara..
Di tuggu vote n follow balik ya..

Sama sama membantu apvote

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by lingkup from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60