Pertemuan Singkat Yang Berkelas

in #life6 years ago

image

Bertepatan dengan Idul Fitri 1439 H memberikan warna yang terbaru pada setiap individu masyarakat, pada hari kemenangan itu pula banyak momentum bersilaturahmi untuk mengikat persaudaraan antar sesama muslim.

Salah satunya adalah aku, aku menulis rangkaian pertemuan singkat bersama teman yang aku kenal mulai aku Taman Kanak kanak hingga menuju proses pendewasaan saat ini, bagiku mengabadikan moment bersahabat sahabat karib itu perlu. Ide ini muncul sebagai bahan kreatifitas untuk bernarasi dengan langgam sastra "ya meskipun gak nampak banget deh sastra nya" dan untuk menghilangkan rasa jenuh yang aku rasakan saat ini, oleh sebab itu ketika sudah mulai jenuh, bosan dan lain nya. Aku melampiaskan semuanya itu dengan Menulis, akan tetapi menulis itu dimana saja ya....

Ya selain di steemit sebagai media yang sangat mudah terjangkau aku juga menulis di Instagram, dan Facebook. Setelah menulis aku serasa plong pikiran kemudian Puas dalam diri dan Senang serta Asyik.

Baik, berikut ini foto bersama yang ku abadikan👇

(1) image

Foto berbicara serius ini aku sedang berada di kota bireun Aceh tepatnya di Geurugok. Kami ngopi di salah satu warkop terupdate..,, "Ya tempatnya seperti di caffe saat berada di kota" pada Malam hari sambil menikmati nikmatnya kopi di tambah dengan dengungan suara supporter, komentator pada Piala dunia yang terpapang besar di layar TV. Nama teman ku ini adalah "Jauhar Ihsan" mahasiswa FEB Unsyiah dan bergelut di Pers Mahasiswa Perspektif sebagai Pimpinan Umum Media Fakultas tersebut.

(2) image

Rahmad Azhar Setiawan, adik kelas ku ketika berada di pesantren Al kautsar Al Akbar Medan. Silaturahmi perdana ini terjalin setelah 3 tahun yang lalu kita bersama di pesantren, banyak mendengar curhatan dia ketika kami keluar dari pesantren. Hehehhee

(3) image

Selanjutnya, kini kembali lagi bersilaturrahmi dengan ketua Ikatan Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL Banda Aceh) abangda Muhammad Kalvin.

Sebenarnya kami tidak pernah kenal, akan tetapi seiringnya berjalan waktu, aku sering aktif di Medsos dan kita kenal dari Medsos, hehehe lucu ya 😂 (kenalnya dari medsos) berkat media maya kota sekarang jadi dekat dan sering berdiskusi juga. Pertemuan sengit ini saya di temani abangda @dalton_albar beliau orang yang setia bagi saya dan orang yang paling kece

(4) image

Selfi dengan saudara susuan, namanya Aulia Kasyfi. Ia merupakan teman kecil ku sekaligus saudara. Semoga bisa diperpanjang umur agar silaturrahmi diantara kami terjaga.

(5) image

Haikal Riza teman kecil sekaligus saudara dari satu Kakek buyut, ketika aku masih bermain pada masa kanak dia orang yang paling asyik ajak bermain dan anaknya baik di ajak bicara.

Aku terakhir bertemu dengan haikal ketika aku Kelas 3 Madrasah Ibtidaiyyah semester 1, dikala itu aku pindah sekolah dan kami tak pernah berkomunikasi.

Akan tetapi seiring berjalan nya waktu kita pun mulai tumbuh dewasa atas berkat Allah ketika besar dapat bertemu kembali dengannya ya lebih banyak melalui dunia maya ketimbang dunia nyata. ( itulah foto pertama kami 😊😀😁😃)

Sebenarnya ada satu lagi teman kecilku yaitu Khairul Imam dia merupakan tetangga rumah ku ketika aku masih berdomisili di kampung.

                         Y A N G T E R A K H I R 

(6) image

Gak terasa dan diluar kebayang akal, semua berkat izin dan restu dari Allah Subhanahu wa taala, aku bisa bertemu dengan Pimpinan NET TV Aceh abangda Sabry Ali di Salah satu warkop terkenal dan favorit di kota lhokseumawe. Aku bertemu beliau karena aku sering curhat bersama Seniorku abangda Nasrullah Ilyas dan mengatakan "Aku sangat bercita-cita menjadi team dari NET MediaTama".

Gak ada angin dan hujan lusa nya aku mendapat informasi dari beliau bahwasanya bang Sabry Ali mau datang ke lhokseumawe. Akhirnya aku dapat bersilaturahmi dengan Pimpinan NET TV Aceh berharap dengan silaturahmi dapat memudahkan Rezeki.

Aku berterima kasih juga kepada Mantan Ketua Umum HMI Cab Lhokseumawe Aceh Utara periode 2015-2016 abangda Nasrullah Ilyas yang selalu mengarahkan dan membimbing kami dalam menjalankan potensi dalam menuntut ilmu.

image

Satu lagi kepada Currator Steemit Indonesia @eiqabro dan @levycore terima kasih.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55