Buka Puasa bersama di Ayam Penyet Pak Ulis Lhokseumawe

in #life5 years ago (edited)

image

Hello semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini. Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Kemarin saya bersama dengan siswa saya menikmati buka puasa bersama di tempat Ayam Penyet Pak Ulis yang berada di Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Kami berangkat dari rumah jam 17.30 wib dan tiba disana jam 18.00 wib lebih kurang 30 menit perjalanan. Setelah tiba disana kami langsung memesan makanan untuk berbuka puasa dan saya melihat banyak juga orang yang menikmati berbuka puasa disana. Setelah memesan makanan dan minuman segar untuk berbuka puasa, akhirnya sampai juga pada tempat meja makan dan kami menunggu lebih kurang 20 menit dan akhirnya waktu berbuka puasa pun telah tiba. Tidak menunggu lagi karena waktu berbuka puasa telah tiba, kami langsung menikmati makanan dan minuman tersebut.

image

Kemarin saya juga melihat banyak juga yang menikmati buka puasa bersama dengan keluarga, sahabat pada tempat tersebut. Setelah selesai buka puasa bersama kamipun berangkat kembali ke rumah masing-masing.

image

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda semua. Semoga anda menyukainya. Sukses terus buat anda yang masih bertahan pada platform steemit ini dan salam kenal dari saya @muhammadrizki96.

Sort:  

You've received an upvote from SteemXP Community

SteemXP Curation Guild is dedicated to the growing Southeast Asia steemit communities. To support and promotes new and promising authors, original and good content from Southeast Asian Nations Member Nation. Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, Singapore, Philippines, Myanmar (Burma), Cambodia, Laos, Brunei.

Check out our Website, Join our community on Discord and support our mission by following our curation guild.

Vote SteemXP Witness @bitrocker2020 using this link

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59