Simulasi UNbk sekolah Mts

in #life5 years ago (edited)

image

Hello semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini ? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Beberapa hari yang lalu saya menjadi teknisi pada pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer yang diadakan pada sekolah Mts yang terdekat dengan tempat saya bekerja. Ujian simulasi UNbk berjalan selama 4 hari dengan mata pelajaran yang sudah ditetapkan. Teknisi komputer merupakan salah satu pekerjaan yang sangat sukai karena saya mempunyai kemampuan dibidang teknisi komputer meskipun masih ada beberapa kekurangannya.

image

Hari pertama ujian simulasi UNbk berjalan dengan baik dan lancar tidak ada masalah dan begitu juga dengan hari - hari selanjutnya. Seorang teknisi komputer pada saat ujian simulasi UNbk mempunyai tanggung jawab yang besar karena jika terjadi trouble bagian jaringan teknisi lah yang harus melakukan perbaikan. Selama menjadi teknisi komputer banyak pengalaman yang sudah saya dapatkan dan menjadi teknisi komputer bukanlah yang pertama kalinya sudah beberapa kali.

image

Ilmu yang saya pelajari dan saya dapatkan pada saat sekolah dulunya tidaklah sia - sia bahkan dengan ilmu tersebut dapat membantu orang lain. Dengan membantu orang lain dengan ikhlas kita pun mendapatkan pahala.

image

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya. Semoga anda menyukainya.

Best regard @muhammadrizki96

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59