Rindu halaman sekolah

in #life6 years ago

image
Hello,,
Selamat malam kamis para sahabat steemians,di malam kamis ini jangan lupa minum teh manis biar selalu optimis dan tambah manis..
Pada kesempatan malam ini saya akan membagikan postingan saya tentang kerinduan halaman sekolah.
Sekolah adalah dimana tempat kita belajar menuntuk agar kita dapat menjadi orang yang berguna,tidak terasa 4 tahun yang lalu saya tidak melihat halaman sekolah yang dulu,kali ini saya bisa berkesempatan lagi untuk bisa melihan halaman sekolahku yang dulu,dimana perubahannya yang sangat meningkat membuat saya rindu untuk bisa menyentuh halaman sekolah..
Saya sangat bangga dengan sekolah saya,dimana disekolah membuat saya banyak bisa menemui pengalaman dan pelajaran-pelajaran yang bisa melangkah ke depan..
Andai bisa mengulangi masa-masa seperti dulu lagi,alangkah senangnya hati saya..
Gimana dengan kalian,apakah kalian rindu dengan sekolah kalian sendiri..
Semoga kalian menyentuh hati dengan postingan saya malam ini..
Terima kasih atas perhatiaan kalian semua..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62500.50
ETH 2936.24
USDT 1.00
SBD 3.59