marmut binatang lucu dan asiksteemCreated with Sketch.

in #life6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang hewan peliharaan saya.

Sabar steemian salah satu hewan peliharaan saya adalah marmut. Siapa yang tidak kenal dengan marmut, marmut adalah salah satu hewan peliharaan yang memiliki tubuh seperti tikus binatang ini juga sering kita dapatkan di hutan-hutan dikarenakan marmut ini lebih lazim mengonsumsi rumput-rumput yang mudah. Inilah beberapa photography tentang hewan peliharaan saya yaitu marmut.


image


image


image


image


image


Itulah beberapa photography di saat hewan peliharaan saya lagi bermain-main di rumput.

Hewan peliharaan saya, setiap seminggu sekali saya bawa keluar dari sarang untuk saya Lepaskan di alam terbuka. Supaya marmut bisa bermain main dan mencari makanan di alam terbuka. Saat saya membawa marut ke alam terbuka menggunakan kotak air Aqua, dikarenakan saya belum membuat kandang kecil untuk bisa saya bawa marmut ke alam terbuka. Inilah photography di saat saya membawa hewan peliharaan ke alam terbuka untuk dilepaskan sebentar.


image


image


image


Itulah photography di sana Kami membawa marmut ke alam terbuka.

Sahabat steemian yang perlu kita ketahui bahwa daging marmut juga bisa untuk kesehatan manusia antara lain bisa menyembuhka.

  1. Kemandulan
    Jika diantara sahabat steemian memiliki kemandulan Selatan konsumsi daging marmut minimal 10 hari berturut-turut. Disana anda memasak daging marmut Anda harus menggunakan santan kelapa. Sudah banyak yang berhasi, dengan mengkonsumsi daging marmut penyakit kemandulan nya hilang.

  2. Patah tulang
    Sama steemian empedu daging marmut juga bisa mengobati untuk patah tulang.

  3. Penyakit liver
    Jika anda memiliki penyakit liver, Silakan anda konsumsi daging dan hati marmut dia bisa menyembuhkan penyakit liver yang anda derita. Anda harus mengkonsumsi berturut-turut selama 10 hari supaya penyakit liver Anda derita bisa sembuh.

Sahabat steemian itulah beberapa penyakit yang saya bagikan buat sahabat steemian yang bisa disembuhkan dengan binatang peliharaan marmut. Walaupun belum ada penelitian, tetapi masyarakat banyak yang sudah percaya bahwa dengan mengkonsumsi marmut penyakit tersebut bisa disembuhkan.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silakan tinggalkan komentar anda pada postingan saya malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

This post has been rewarded with 30% upvote from @indiaunited-bot account. We are happy to have you as one of the valuable member of the community.

If you would like to delegate to @IndiaUnited you can do so by clicking on the following links: 5SP, 10SP, 15SP, 20SP 25SP, 50SP, 100SP, 250SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Please contribute to the community by upvoting this comment and posts made by @indiaunited.

Congratulations @mulyadibaloy! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62900.77
ETH 2949.76
USDT 1.00
SBD 3.59