promosi steemit ke bloger ulung

in #life6 years ago

selamat siang sahabat steemit.
begitu banyak cara mempromosikan steemit kepada teman-teman.26771942_2446257638931734_1371276801_o.jpg
foto di ambil secara diam-diam jadi tidak ada senyum.hahaha

semalam saya berusaha menjelaskan bagaimana sistem steemit bekerja dari mulai membayar postingan, cara konfirmasi akun dan cara mentranfer ke bitcoin hingga masuk ke rekening kita walapun saya belum pernah ngerasain uang dari steemit apa salahnya kita cering kepada teman-teman saya yang mulai tertarik menggunakan steemit, latar belakang teman saya adalah mereka dari bloger ulung yang sudah berpenghasilan di situsnya masing-masing.

namun berbeda dengan saya yang latar belakang steemit. jadi kami bertukar ilmu di sana mereka ngajar tentang cara membuat blong, editing templat, memasang iklan, postingan jangan gado-gado dan sebaliknya saya membagi ilmu yang saya dapatkan dari steemit semampu saya.

@rizkyriferna dan rifa'i yang akunnya belum terkonfirmasi terimakasih telah membuka mata saya tentang bloger yang ulung..
hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71443.06
ETH 3660.17
USDT 1.00
SBD 3.73