Bakar ikan di pantai laut

in #life6 years ago

Assalamualaikum wr
Salam saya sahabat stemian, hari ini saya ingin memposting kesenangan yang kami giat kan bersama teman teman saya di pantai, ini sebuah kesenangan yang akan menjadi kenangan bagi saya dan teman saya.


Di minggu yang ketiga yang sudah dilewatkan kami mengadakan agenda bakar ikan, yang kami adakan bertempat di pantai jomblang bireuen.

Sungguh hari yang gembira di hari itu, suatu hari yang akan menjadi kenangan.

dihari itu kami membakar 2 jenis ikan yang berbeda, dari jenis ikan tongkol, dan ikan bandeng, walau dihari minggu itu rasa ikannya agak pahit yang di karena kan terlalu hangus, tapi itu bukan jadi suatu permasalahan, karena kekompakan itu yang akan jadi hal utama, walau gimana pun agenda asal kan sebuah kekompakan berjalan, yang namanya kegembiraan tak akan padam.
mungkin hanya ini yang dapat saya posting kan, mungkin cukup sekian dulu sahabat stemian, kurang lebih saya mohon maaf, di karena kan ada agenda luar yang belum sempat saya selesaikan, dan apa bila ada suatu kata yang kurang berkenan, harap dimengerti, karna saya hanya pemula. Terima kasih sahabat stemian.
follow me @musriadisteem

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63016.70
ETH 3028.58
USDT 1.00
SBD 3.75