Berbahagialah dibulan yang penuh berkah

in #life6 years ago

Assalamualaikum, Wr.Wb.


Image Source

Saya merasa sangat bersyukur disaat saya dapat mencium bau yang sangat harum dan terasa indah sekali, dimana bau itu semakin dekat dan terasa semakin tenang disaat saya terus mencium dan menikmatinya. Keberkahan dan Rahmat sang Illahi terasa semakin dekat bahkan dekat sekali dengan umat muslim di dunia hari ini.

Saya pikir semua umat muslim di dunia hari ini sedang menikmati bau tersebut dengan saksama dan penuh dengan rasa gembira serta bahagia, baik itu orang miskin maupun orang kaya.

Adapun bau itu adalah baunya Bulan suci Ramadhan yang semakin dekat, bahkan malam ini sudah dimulainya Ibadah Shalat Sunat Tarawih berjamaah oleh umat muslim di Dunia.

Sahabat Steemians yang sangat saya cintai, berbahagialah dan bersenang-senanglah karena bulan suci yang penuh dengan keberkahan sebentar lagi bahkan hanya beberapa jam lagi akan menjumpai kita, maka dari itu berbahagialah.


Image Source

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, dimana pada bulan itu setiap do'a akan diterima oleh Allah SWT, yaitu do'a orang-orang yang beriman, atau doa mereka yang mau menjalankan perintah Allah SWT atau mereka yang mau meninggalkan segala larangan-Nya.

Selain itu Bulan suci Ramadhan juga merupakan bulan penuh dengan ampunan bagi mereka yang mau memohon ampun kepada Allah SWT, serta mereka yang mau bertaubat dengan keikhlasan dan pada akhirnya mereka menjadi orang yang bertaqwa.

Sahabat Steemians, saya percaya bahwa kalian sedang berbahagia saat ini, saya yakin kalian sedang menikmati masuknya bulan suci Ramadhan yang penuh ampunan dan keberkahan ini.

Sungguh ini benar-benar bulan yang sangat mulia, dimana tidurpun bisa menjadi ibadah, 😁, lalu tidur yang mana bisa menjadi ibadah, tentu saja tidur yang dapat bangun disaat Azan memanggil, 😁.

That is all from me


created by @myaceh

Sort:  

Kalau tidur yang tidak tertidur dengan menidurkan, bagaimana hukumnya Tgk?

I love indonesia steemit community that really great work of gathering people i am looking for my contury community but unfortunately in pakistan there is no steemit community 😣

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93