Apa kabar

in #life4 years ago

IMG_20200607_210302.jpg

Hallo stemian , apakabar ?
Gimana nih keadaannya selama covid? Bosan udah pasti ni buat para yang ekstrovert , kalo buat kaum rebahan biasa ajalah pastinya ya wkwk

Udah lama ga nulis disini guys , karena sangking bosennya mau coba nulis lagi , yaa meskipun steemit tak sejaya yang dulu tapi buat ngilangin kebosanan boleh lah hehe
Vote yaaa buat gantiin kuota internet nulis wkwkw becandaaa atuuh ga di vote ga apa juga atuh :'(

Jadi nih sebelum lockdown di negara kita ini saya dapat pengumuman lulus kerja , seneng banget tuh saya wahai stemian , udah ngebayangin tuh kalo udh bisa nyari duit sendiri , bisa bantu orang tua , bisa nabung buat bantu calon suami eakkkkk (padahal kaga punya calon) dannnn ternyata 2 hari kemudian dapat kabar kalo semua kegiatan dilakukan dirumah termasuk kuliah dalam bahasanya wfh work from home , seneng gileee of course kuliah dirumah yeee kan , ga ke ingat sama kerja tuh , terus nyusul pengumuman pelantikan kerja di undur sampai waktu yang tidak diketahui , dah masih santuy karena dengernya cuma 2 Minggu wfh

Akhirnya sebelum beneran lockdown says pun kembali ke kampung halaman , dengan hati yang bahagia dan jiwa yang tentram , bisa bobok , bisa makan bebas , kaga mikir bayar uang air lampu dan lainnya yang biasa dilakukan di kosan.

1 Minggu berlalu , Disini lah mulai semua tugas-tugas kampus dan cucu-cucunya , malam-malam yang biasanya santuy mulai harus ditemani air putih karena saya tidak bisa ngopi , dengan mata yang berair air saya membuat tugas.

2 Minggu berlalu , sampai disini saya benar-benar sudah sangat sangat tidak bisa dikatakan , yang biasanya ga pernah main tiktok saya main tiktok , mobel legend yang sudah lama saya tidak sentuh saya mainkan lagi , tidak terhitung banyaknya novel yang saya baca , dan tugas kuliah yang saling berlomba (oke skip tugas kuliah krna saya kuliah di bagian hukum internasional , tidak terlalu berat, tapi berat juga kalo banyak)

Dan keluarlah surat edaran perpanjangan kuliah onlen , yaaaaa ampunnnnn ineeeeee
1 bulan berlalu , dan bayang-bayang dulunya dirumah bakal growing mulus Putih kinclong rupanya hanyalah angan-angan , makin kesini makin malas , jiwa mager saya bener2 menjerat. Yasudah lah mau bagaimana lagi

Dan sekarang saya rasa sudah 3 bulan dirumah , dari bulan 3 dan paraaaah
Saya udah kek zombie tapi berat badan 2kg nambah , tiktok sudah saya hapus , game tetep lanjut , kuliah dah say Babay , dan ternyata saya makin nambah bosan guys

Masalah kerja saya sudah pasrah , ga mau berharap ,banyak yang diluar sana yang kehilangan pekerjaan , lah saya yang baru diterima dan belum dilantik , kalo memang nanti keadaan udah normal kalo masih berlanjut yaa Alhamdulillah dan yaaa semoga kita semua segera terlepas dari jeratan corona ini dan berubah jadi coro kue 😂😂
Pesan saya jangan bandel-bandel , sering2 liat statistik Corona biar sadar , ini bukan cuma omongan belaka ini memang penyakit , banyak yang udah meninggal diluar sana , dan para medis juga banyak yang gugur , hargai mereka yang berjuang , saya tau ekonomi yang jadi permasalahan , tapi kita semua sama , sama-sama susah sama-sama butuh duit , saya juga makan kadang pake nasi putih sama telor doang , tapi yaa tetep sabar , ini bukan di negara kita aja tapi hampir di seluruh bumi , so we are not alone , jangan di batuin tu hati , buka hati dan liat perjuangan para medis. İtu saja terimakasih

Jadi sampai disini cerita saya , ini cerita ku apa cerita mu , vote jangan lupa , komen juga , tapi jangan yang nyinyir 😂 soalnya saya baperan orangnya kalo saya nangis ntar ga ada yang kasi permen kan gawat.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66