Bagaimana cara mengetahui apakah teman Anda adalah teman "sejati"

in #life6 years ago

Tanyakan apakah Anda dapat menabrak di tempat mereka selama beberapa hari.

Tanyakan apakah Anda dapat meminjam $ 1000.

Tanyakan apakah Anda dapat meminjam mobil mereka.

Tanyakan apakah mereka dapat menjemput Anda dari bandara.

Saya yakin kebanyakan orang akan menolak permintaan yang sangat besar ini dan mungkin membuat alasan palsu karena tidak dapat melakukannya.

Namun begitulah cara Anda memberi tahu teman sejati dari orang yang berpura-pura menjadi.

Anda lihat, teman sejati tidak hanya ada di sana untuk mendengarkan masalah Anda atau menemani Anda ketika Anda lapar.

Mereka ada di sana untuk membantu ketika Anda benar-benar terjepit, bahkan jika ini menghabiskan waktu dan agenda mereka.

Seperti kali ini, mobil saya mogok di antah berantah. Itu gelap gulita dan sangat terlambat (3:00).

Takut seseorang akan menemukan saya sendirian dan terdampar, saya langsung menelepon keluarga saya. Tidak ada yang mengangkatnya.

Saya menelepon teman dan lelaki saya, saya senang sekali mendengar suaranya saat ini. Tapi setelah menjelaskan situasiku, dia hanya menyarankan bantuan di pinggir jalan - yang segera saya sadari akan memakan waktu 4 jam sampai mereka muncul.

Saya panik.

Merasa agak tidak optimis, saya menghubungi teman lain.

batuk

... dia ... halo?

Suara itu terdengar grogi. Tetapi ketika saya mengatakan kepadanya tentang mobil saya yang hancur di antah berantah, ia tiba-tiba menjadi khawatir. Dalam satu menit, dia turun dari tempat tidur dan menyuruh saya mengunci pintu dan menunggu.

GPS-nya diperkirakan 1,5 jam baginya untuk berkendara menuju lokasi saya, tetapi secara mengejutkan dia muncul dalam 50 menit dan membawa saya kembali ke tempatnya untuk tidur sampai besok untuk memperbaiki mobil saya.

Ini membuat saya sadar bahwa siapa pun bisa menjadi teman Anda, tetapi hanya beberapa saja teman sejati Anda. Mereka adalah orang-orang yang sering menempatkan diri di sepatu Anda, mengangkat Anda ketika kehidupan Anda berubah menjadi s *** dan bahkan pergi keluar dari jalan mereka untuk memastikan Anda baik-baik saja.

Teman sejati ada untuk kepentingan terbaik Anda. Jika ada sesuatu yang sangat Anda butuhkan, ketahuilah bahwa mereka mendapatkan punggung Anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60837.81
ETH 2874.77
USDT 1.00
SBD 3.62