Kembali ke saat ini dengan meditasi

in #life6 years ago

Jadi seni meditasi telah dipraktekkan selama ratusan tahun, dan tidak ada yang baru tentangnya. Apa yang cukup baru adalah manfaat yang dapat dimiliki meditasi untuk Anda.

Saya telah membaca banyak buku orang sukses yang banyak orang katakan kepada saya, agar berlatih meditasi secara teratur.

Saya selalu percaya bahwa meditasi adalah sesuatu yang dilakukan orang aneh sampai suatu hari ketika saya memutuskan untuk berhenti bersikap kritis dan mencobanya sendiri. Setelah mencoba beberapa kali, saya menemukan bahwa itu membantu saya bersiap-siap untuk hari ini dalam keadaan pikiran yang baik.

Ada begitu banyak suara yang mengambang di otak kita sepanjang hari, dan meditasi membantu merilekskan pikiran-pikiran itu dan membawa Anda kembali ke masa kini.

Unduh salah satu dari banyak aplikasi meditasi dan cobalah sendiri.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61390.40
ETH 2913.66
USDT 1.00
SBD 3.64