Sort:  

Aku belum baca, sampul plastiknya pun belum kubuka. Kupikir tak apa menundanya sejenak sampai aku benar-benar luang, sekarang sudah tanggung. Kupikir, setelah membacanya nanti aku tak akan bikin ulasa, terlalu tebal untuk disarikan hahahaha. Coba kamu sarikan Big Breast...biar aku berhasrat untuk membacanya hahahahah.

Kurasa Big breast itu walau yang mengulasnya adalah Ayu Utami, pasti kamu tidak akan mau juga membacanya... novel itu tentang perjuangan seorang wanita yang ingin membahagiakan suaminya dengan cara melahirkan anak lelaki, namun yang lahir perempuan semuanya, barulah di akhir si anak lelaki lahir... :D

hahahaha berbeda kalau kamu yang mengulasnya :-P

Aku tidak fokus mengulasnya, terjebak pada breastnya itu looh..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63658.84
ETH 3310.62
USDT 1.00
SBD 3.92