Secuil Tentang Motorik Kasar dan Halus

in #life6 years ago (edited)

image

Selamat siang para steemian, senang bisa menyapa kalian semua pada malam hari ini. Pada kesempatan kali ini saya hanya berbagi tentang kehidupan sehari-hari yang mungkin syarat akan makna. Saya mencoba mengaplikasikan apa yang saya pelajari di kampus dengan realita kehidupan sekitar saya.

image

Ketika anak saya memilih permainan yang tampak pada foto, saya mengizinkannya (selain tidak bisa menolak juga) karena permainan tersebut saya nilai dapat melatih motorik kasar dan motorik halusnya. Motorik kasarnya terlatih ketika dia menggerakkan otot-otot besarnya ketika berdiri, menekan, menahan dan duduk. Sementara motorik halusnya terangsang ketika ia melibatkan otot-otot kecilnya dan mengkoordinasikan tangan dan matanya ketika ia dengan sangat sangat hati-hati membentuk pasir-pasir buatan itu dengan mal-mal yang tersedia.

image

Entah mengapa saya selalu begitu. Saya mencoba menerapkan materi-materi dosen di kampus dalam kehidupan sehari-hari. Terkadang terbawa hingga ke dalam mimpi. Mudah-mudahan ini dapat menjadi passion saya ke depan sehingga bisa bermanfaat bagi sesama. Atau mungkin juga karena saya mengajar di Taman Kanak-kanak.

Demikian sahabat steemian semua, hanya ini yang dapat saya share. Mudah-mudahan bermanfaat.

Wassalam, @nurdiniati94

Lhokseumawe, 24 April 2018

Sort:  

Tetangga lagoe yan ...

Tetangga lagoe yan ...

Hey @nurdiniati94, Congratulations !!! We just upvoted your post with 22.62% power. Keep up the good work. Join our discord channel https://discord.me/SteemBulls

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62788.74
ETH 2974.36
USDT 1.00
SBD 3.60