Waktu tidak menentukan persahabatan, kami melakukannya

in #life6 years ago

Ketika Anda pergi ke sekolah dan kemudian menetap di tempat kerja, Anda bertemu semua jenis orang.

Beberapa dari mereka yang Anda sebut "teman".
Beberapa, "sahabat terbaik."
Dan sisanya ... yah, tidak lebih dari ingatan yang samar.

Saya pribadi suka memiliki beberapa teman dekat vs ratusan orang biasa. Tetapi ketika saya beranjak dewasa, saya tidak dapat menahan perasaan sedih melihat sebagian besar hubungan saya memudar oleh jarak, oleh kepentingan yang bertentangan, oleh orang lain yang memainkan peran lebih besar dalam hidup mereka. Tetapi yang paling penting, seiring waktu.

Saya menyadari waktu istirahat kekuatan dalam hubungan. Ini melarutkan kenangan indah apa pun yang pernah Anda miliki dengan seseorang ke udara tipis saat Anda fokus pada prioritas yang lebih tinggi, seperti karier Anda, mitra Anda, tugas harian Anda, dan tujuan yang belum Anda capai.

Akhirnya, seiring berjalannya waktu dan Anda berdua membangun gaya hidup baru, Anda merasa lebih seperti orang asing.

Apa yang terjadi dengan masa lalu yang baik? Apa yang terjadi pada kita? Anda mungkin berpikir.

Saya yakin banyak dari Anda telah melalui dilema ini berkali-kali ketika teman-teman Anda “datang dan pergi.” Tetapi ini normal. Ini adalah kehidupan.

Tapi suatu hari, sesuatu terjadi pada saya yang benar-benar mengubah cara saya melihat persahabatan sekarang.

Titik balik
“Hei, jangan khawatir. Kami akan selalu menjadi teman baik. "

Itu adalah kata-kata terakhir yang dikatakan temanku sebelum aku melepaskannya dari pelukan.

Dia akan terbang ke Eropa untuk bekerja untuk bisnis keluarganya, sementara saya sedang mempersiapkan perjalanan saya ke Tiongkok. Kami akan menjadi separo dunia terpisah, bekerja sangat keras untuk karir baru kami. Dan sejujurnya, saya tidak yakin apakah kami punya waktu untuk mengobrol seperti biasanya.

Orang-orang biasanya melupakan Anda setelah mereka menemukan jalan mereka dan mereka mulai menginvestasikan lebih banyak waktu dalam pekerjaan mereka dan pada mereka yang ada (secara fisik) di sana untuk mereka. Maksud saya, kita semua membutuhkan seseorang di sisi kita untuk berbagi hidup dengan kita sementara kita tumbuh. Kanan?

Ketika saya mengambil lebih banyak waktu untuk memikirkan pikiran saya, saya tahu. Persahabatan kami, seperti kebanyakan pertemanan, akan berakhir dalam sekejap.

Jadi dengan air mata dan hati yang retak, saya kembali ke rumah - berpikir saya tidak akan pernah melihat sahabat saya lagi.

Hingga suatu Minggu pagi, saya mendapat kunjungan kejutan.

"Tebak siapa?!

Omg Nur, sudah 2 tahun dan kamu terlihat lebih baik daripada aku terakhir melihatmu! Bagaimana kabar semuanya? ”

Saya berkedip dua kali, memastikan mata saya tidak membodohi saya. Apakah ini benar-benar sahabatku?

Teman saya berdiri di samping pintu, mengetukkan kakinya dengan tidak sabar dengan lengan terlipat.

Sudah Sangat dingin di luar. Mengapa kita tidak mengambil kopi? Saya hanya punya beberapa hari di sini. Bagaimana dengan ini?

Saya berdiri di sana, tanpa berkata-kata.

Siapa yang tahu sahabatku akan mampir secara acak untuk melihatku? Meskipun kita belum saling mengirim pesan selama berbulan-bulan?

Saat itulah saya menyadari, itu terserah kami - cinta timbal balik dan kesediaan kami untuk mengalihkan prioritas - untuk menjaga persahabatan kami tetap kuat. Dan keputusan yang kita ambil - untuk mengambil tindakan dan mempertahankan hubungan kita, atau tidak melakukan apa-apa dan menyalahkannya tepat waktu - adalah apa yang menentukan apakah percikan persahabatan akan terus menyala atau mati.

Jika Anda berpikir persahabatan Anda sepadan, ambillah inisiatif dan tunjukkanlah. Lagipula,

Waktu tidak menentukan bagaimana persahabatan berubah. Kami lakukan.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61138.54
ETH 2920.26
USDT 1.00
SBD 3.54