Ini aku, si PakDan

in #life5 years ago

Matahari berada di ufuk timur menandakan hari ini hampir habis untuk ku lalui. Merangkai sebuah cerita dengan metode yang berbeda tentu mengisahkan cerita tersendiri dihari ini.

Pagi harinya aku bangun bergegas untuk memulai aktifitasku sebagai seorang karyawan pembantu di sebuah pendidikan menengah di kawasan kementerian agama di daerahku ini. Sepatutnya aku bangun tampa adanya sajian hidangan. Tetapi pagi ini aku mendapatkan hidangan kopi hitam yang nikmat yang saya dapati dari peracik kopi yang amat handa di daerahku ini.
Sembaring menikmati segelas kopi di aku tak sadarkan waktuku untuk bergesas menunaikan kerja ku yang hampir ditelan masa.

Sort:  

Congratulations @pengbeucah! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62513.70
ETH 2949.39
USDT 1.00
SBD 3.60