Adventure In The World of Imagination [BILLINGUAL]

in #life6 years ago

~ENGLISH~



¤ Image My Document ¤

We will walk in the circle of power that requires high energy. As much as possible we should be able to maximize the way mentranferskan all this. The mind must be controlled properly. In peace I try to do this.

I will manifest in the world of imagination that will lead me to the peace of the soul. While pronouncing dhikr praising God who has created this beautiful nature. In this life I met many stories of grief and love. All that becomes as a lesson in this life.

Likes and stories become a life story that leaves a million memories. All of that is a sign that we have stopped and lived in the past. We must dare to choose to take action in the future and it all begins with the experience of the past. The shadows of the past may be bitter if we ever have a hard time. The shadow of the past may also be beautiful if we have experienced happiness in the past.

At that time, in the beautiful corner of the lake, I stood upright looking at the beauty of His Creation. This beautiful nature has led me to walk farther and farther in the days I've lived through in life. I've created stories in the life I've been living. However all those memories still have to admit I've lived in the past even though it might feel bitter. Nothing can repeat that period and there is no chance to correct all the mistakes of the past.

All mistakes, ugliness, ugliness and bitterness in life can only be created in the future. We must make every effort to change our destiny in the future. Try and ask God to keep us in the good of the future.

All the imaginations about it continue to spin until I bring myself to a distant realm. The shadow is like walking around every of my brain veins. Like a whisper that haunts in this ear. No, maybe I should keep thinking about it for a few more minutes. I must learn from the past. What ever I do I should be able to make him as experience and lessons in order to become a better person.

A gentle breeze at that moment blew through my ears. In this calm I try to mine into the past. But, I think if I continue to dissolve to remember the time, maybe this is not good for me. As can not accept the reality that ever existed. Indeed like that, anything that has happened in the past should be accepted with a graceful chest. The mission to fix it is in the present.

I tried to stop to reminisce about it when I had learned the lesson. Trying to calm down by breathing fresh air. This beautiful lake has accompanied me walking into the realms of imagination. I paused to exhale into the air. Resigned to accept everything that ever happened in the past. And I admit maybe my past is not as good as other people's past.

This cold air keeps making me feel better at this place. I started to open my eyes to look around me. There is one mountain in front of me. Want to get there but, I have to face this lake. How I can cross to the mountain. I really wanted to reach that place. I must dare to cross this lake. I think this is the picture of the future. Anything you want to achieve will not get so easily.

Maybe there will be challenges to get the desire. Only by striving we will be able to reach all the dreams desired.

My imagination has played so far that I forget where I am at the moment. Never mind, I regained my composure. Breathe in, close my eyes, and enjoy the beautiful day at that time. I tried to let go of all sighs. Throw away all the load of mind. Like no problems whatsoever. My memory memory is empty and I enjoy the day. There is no burden of life, stop to fantasize and start planning actions that must be done for the future.

The past is not a problem, though sometimes the past we've passed is so bitter. We can learn from the past and make it a life experience. The past is a memory of the imagination created through memory. Make a plan at this time to make our lives better in the future. Keep trying, plan, and take action.



~INDONESIA~



¤ Image My Document ¤

Kita akan berjalan dalam lingkar kekuatan yang membutuh energi tinggi. Sebisa mungkin kita harus bisa memaksimalkan cara mentranferskan semua ini. Pikiran harus bisa di kendalikan dengan benar. Dalam ketenangan Aku mencoba untuk melakukan ini.

Aku akan bermanin dalam dunia imajinasi yang akan membawaku kepada ketenangan jiwa. Sembari mengucapkan zikir memuji Allah yang telah menciptakan alam yang indah ini. Dalam menjalani kehidupan ini banyak ku temui cerita duka dan suka. Semua itu menjadi sebagai pelajaran dalam hidup ini.

Suka dan duka menjadi sebuah cerita hidup yang meninggalkan sejuta memori. Semua itu menjadi sebuah tanda bahwa kita pernah singgah dan hidup di masa lalu. Kita harus berani memilih untuk melakukan tindakan di masa yang akan dan semuanya berawal dari pengalaman di masa lalu. Bayang-bayang masa lalu mungkin akan menjadi pahit jika kita pernah mengalami masa sulit. Bayangan masa lalu mungkin juga akan menjadi indah jika kita pernah mengalami kebahagiaan di masa lalu.

Kala itu, di sudut danau yang indah itu aku berdiri tegak menatap keindahan Penciptaan-Nya. Alam yang indah ini telah membawa aku berjalan semakin jauh mengenang masa-masa yang sudahku lewati dalam hidup ini. Aku pernah menciptakan berbagai cerita dalam kehidupan yang sudah aku jalani ini. Bagaiamanapun semua kenangan-kenangan itu tetap harus akui aku pernah hidup di masa lalu meskipun itu mungkin terasa pahit. Tak ada yang dapat mengulang kembali masa itu dan tidak ada kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan di masa lalu.

Semua kesalahan, keburukan, keburukan dan kepahitam dalam hidup hanya akan dapat diciptakana di masa yang akan datang. Kita harus berusaha semaksimal mungkin agar dapat mengubah nasib di masa depan. Berusaha dan mintalah kepada Allah agar kita tetap dalam kebaikan di masa depan.

Semua imjinasi tentang itu terus saja berputar hingga membawa diriku ke alam yang jauh. Bayangan itu seperti berjalan memutar setiap urat-urat otak ku ini. Seperti sebuah bisikan yang menghantui di telinga ini. Tidak, mungkin aku harus terus membayangkannya untuk beberapa menit lagi. Aku harus belajar dari masa lalu. Apa yang pernah aku perbuat aku harus bisa menjadikan dia sebagai pengalaman dan pelajaran agar bisa menjadi pribadi lebih baik.

Angin sepoi-sepoi di kala itu berhembus melewati telingaku. Dalam ketenangan ini aku mencoba untuk bermin menuju masa lalu. Tapi, aku pikir jika aku terus larut untuk mengenang masa itu, mungkin saja ini tidak baik untukku. Seperti tidak bisa menerima kenyataan yang pernah ada. Memang seperti itu, apapun yang telah terjadi di masa lalu harus bisa diterima dengan lapang dada. Misi untuk memperbaikinya hanyalah di masa saat ini.

Aku mencoba berhenti untuk mengenang semua itu ketika aku telah menemukan pelajaran. Mencoba menenangkan diri dengan menghirup udara segar. Danau yang indah ini telah menemani aku berjalan ke alam imajinasi. Aku berdiam sejenak menghembuskan napas ke udara. Pasrah menerima semua yang pernah terjadi di masa lalu. Dan ku akui mungkin masa laluku tidak sebaik masa lalu orang lain.

Udara yang dingin ini terus saja membuat aku semakin betah berada di tempat ini. Aku mulai membuka mata menatap sekelilingku. Ada satu gunung yang berada di hadapanku. Ingin untuk menuju kesana tapi, aku harus berhadapan dengan danau ini. Bagaimana aku bisa menyeberang menuju ke gunung itu. Aku ingin sekali mencapai tempat itu. Aku harus berani untuk menyeberangi danau ini. Aku berpikir beginilah gambaran masa depan. Setiap yang ingin dicapai tidak akan didapatkan dengan begitu mudah.

Mungkin saja akan ada tantangan untuk bisa memperoleh keinginan. Hanya dengan berusahalah kita akan dapat menggapai semua impian yang dicita-ciatakan.

Imajinasiku telah bermain terlalu jauh hingga aku lupa dimana aku sedang berada saat ini. Sudahlah, aku kembali menenangkan diri. Menarik napas, menutup mata, dan menikmati hari indah di kala itu. Aku mencoba melepaskan semua keluh kesah. Membuang semua beban pikiran. Seperti tidak ada masalah apa-apa. Memori ingatanku menjadi kosong dan aku menikmati hari itu. Tidak ada beban hidup, berhenti untuk berkhayal dan mulai merencanakan tindakan yang harus dilakukan untuk masa yang akan datang.

Masa lalu bukanlah sebuah masalah, meskipun terkadang masa lalu yang pernah kita lewati terasa begitu pahit. Kita dapat belajar dari masa lalu dan menjadikannya sebagai pengalaman hidup. Masa lalu adalaha sebuah kenangan imajinasi yang tercipta melalui ingatan. Buatlah perencanaan di masa ini untuk menjadikan hidup kita yang lebih baik di masa yang akan datang. Teruslah berusaha, buatlah rencana, dan lakukan tindakan.

By : @ponpase | From Indonesia
For : Science, Life, Spirituality, Inspiration, Nature, Philosophy.

"Thank You"
💗




Sort:  

Hay sahabat seteemian Lukisan Pemandangan – Alam adalah tempat terindah yang di berikan oleh sang maha kuasa kepada makhluknya. Semua tentang lukisan ini adalah gambaran betapa indahnya alam yang ada di seluruh dunia. Kamu harus bersyukur hidup di dunia yang indah ini karena kamu di beri anugerah untuk melihat betapa indahnya pemandangan yang ada di seluruh penjuru dunia maupun pemandangan yang berada di lingkungan sekitar kita.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97