Zaman sibuk online

in #life6 years ago

IMG_20180517_172215.jpg

Hai apakah kabarmu hari ini.

Pada hari ini saya akan berbagi tentang cerita saya dan pengalaman saya.

Saya akan menceritakan tentang zaman yang sibuk dengan online,
Tentu kita sudah tau bukan atau jugak mungkin kita sudah terlibat termasuk saya begitu,

Zaman sekarang kita pasti sudah melihat yang namanya smartphone atau jugak bisa di bilang atau disebut dengan Android dimana dengan perangkat praktis ini kita bisa menjelajah dunia dengan mudah, dan smartphone atau jugak Android di lengkap yang nama program untuk koneksi WI-FI dan jugak program Internet.

Tapi tahukah anda dengan ke canggihan perangkat ini ada jugak pihak yang di untungkan dan juga ada yang di rugikan,

Jadi pada hari saya juga akan menjelaskan hal yang di untungkan atau di rugikan pada zaman sibuk online.

Hal yang di untungkan dari smartphone ataupun Android adalah untuk sarana bisnis dan jugak jugak telemunikasi dan jugak sarana untuk mencari ilmu dan jugak sebagai nya.

Dan hal yang di rugikan dari smartphone atau Android ini lah bagi anak dan remaja dan orang dewasa yang lupa akan waktu yaitu.

Bisa di contohkan dengan bermain game yang berlebihan waktu, menonton streming yang tidak berhabisan waktu atau jangka waktu lama, membuka sosial mediator yang tidak habisnya dan sebagainya lagi.

Itulah cerita zaman sibuk online menurut saya ketahui dan
Wassalam
Sampai di lain waktu
Terimakasih.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by rahmatriski from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61185.89
ETH 2933.50
USDT 1.00
SBD 3.68