🇮🇳🇹🇷🇴🇩🇺🇨🇪🇸🇪🇱🇫 monday

in #life6 years ago

image.assalamualaikum teman2 yang saya banggakan yang ada dalam komunitas Steemit. Saya masih pemula dalam menggunakan aplikasi ini, oleh karena itu saya mohon bimbingan kawan2 yang jauh sebelumnya sudah berkecimplung dalam Steemit. Oleh karena saya pemula, ada baiknya jika saya memperkenalkan identitas saya. Nama saya ariv, saya asal dari aceh. Umur saya 21 thn, sekarang saya sedang menempuh pendidikan S1 di salah satu perguruan tinggi yang ada di banda aceh.
image
Saya anak kedua dari dua bersaudara. Saya mengambil jurusan Konseling karena saya ingin mendidik saya terlebih dahulu sebelum saya mendidik orang lain. Karena pada jurusan konseling saya akan menjadi seorang konselor. Ayah saya bekerja sebagai Pegawai negeri sipil (PNS) sedangkan ibu saya sebagai IRT. Sekian kira2 perkenalan dari saya jika ada yang ditanyakan saya silahkan maka saya akan menanggapinya. Terimakasih salam sukses

steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66367.17
ETH 3007.58
USDT 1.00
SBD 3.71