Antara Keinginan dan Kebutuhan

in #life6 years ago


Tidak banyak orang memiliki apa yang mereka inginkan. Memang benar bahwa beberapa mungkin memiliki lebih banyak daripada yang lain, tetapi kebanyakan dari kita pastinya memiliki harapan yang tidak bisa menjadi kenyataan. Kita memiliki impian, tujuan, dan aspirasi. Kita menginginkan banyak hal, pengalaman, dan peluang. Kita ingin menjadi lebih kaya, memiliki lebih banyak waktu luang, untuk menikmati hidup lebih banyak.

Namun, kita harus bersyukur karena memiliki apa yang kita butuhkan untuk melalui semua rintangan hidup. Kita memiliki tempat tinggal, kami memiliki sesuatu untuk dimakan, kita memiliki orang-orang yang mencintai kita, dan terakhir, kami memiliki kemampuan untuk terus bermimpi dan mewujudkannya.

Saya tahu ini klise. Kita tidak ingin mendengar ini ketika kita sedang mengalami periode yang sulit. Mengatakan bahwa seseorang tidak boleh bersedih disaat situasi sedang buruk, sama halnya seperti mengatakan bahwa seseorang tidak boleh berbahagia karena orang lain memiliki lebih banyak alasan untuk bahagia. Tetapi setidaknya itu bisa sedikit mengendalikan emosi dan perasaan kita.


”Bahkan jika saya tidak memiliki apa yang saya inginkan, saya beruntung memiliki apa yang saya butuhkan”

Semoga bermanfaat bagi para pembaca!

Follow @rizkiani

Sort:  

Menlihat Menpelai Wanita jadi teringat pada diri sendiri kapan ya saya bisa naik kepelaminan😢😢😢

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65457.15
ETH 2939.01
USDT 1.00
SBD 3.68