[TRAVEL] Bertahan Di Negeri Di Atas Awan (Takengon , Aceh, Indonesia) #Rostrip1

in #life6 years ago (edited)

IMG20180101104438.jpg

[INDONESIA]
oke ini adalah awal postingan saya . dimana saya menunjukkan beberapa gambar dari keindahan DANAU LAOT TAWAR di TAKENGON, ACEH, INDONESIA .
Ini adalah acara pada saat saya dan teman-teman saya melakukan perkemahan selama beberapa hari di pinggiran danau .

IMG_9146.JPG

Dan rasanya sangat sekali ketika kami melakukan aktifitas seperti berkemah, memasak, menyalakan api unggun, menyeduh kopi dan teh di pinggiran danau, selama beberapa hari kami tidur , makan, minum, bangun sampai mandi bersama, Rasanya ingin kembali mengulang kejadian kejadian itu lagi.

mungkin itu saja sedikit cerita singkat dari saya, sekian dan terima kasih.

jangan Lupa VOTE dan COMMENT agar postingan saya kedepannya bisa lebih baik lagi .

[ENGLISH]
okay this is the beginning of my post. where I show some pictures of the beauty of LAKE LAOT TAWAR in TAKENGON, ACEH, INDONESIA.

This is the show at me and my friend I camp for a few days on the lake's edge, And it feels so great when we do activities such as camping, cooking, lighting a bonfire, brewing coffee and tea on the lake's edge, for a few days we sleep, eat, drink, wake up to bathe together, It's like to re-start the incident again.

maybe that's just a little short story from me, umpteen and thank you.

don't Forget to VOTE and COMMENT for my future post can be better again.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68433.35
ETH 3735.63
USDT 1.00
SBD 3.66