Sebuah Aplikasi Yang Bisa Penuhi Apa Saja

in #life7 years ago

Selamat siang semuanya.
Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
2017-10-09-20-11-35.jpg
Sumber : google.com
Baru-baru ini di kota saya baru saja hadir sebuah aplikasi nasional GO-JEK, akan tetapi di kota-kota besar lain sudah lama hadirnya bahkan sekarang ini GO-JEK itu sendiri sudah berusia 7 tahun. Dengan hadirnya GO-JEK di kota saya, saya merasa terbantu langkah kaki untuk berpergian, tidak perlu menunggu lama-lama, di jemput depan rumah, tidak berdesakan dengan orang lain dan yang pasti terhindar dari copet serta bagi wanita terhindar dari hal-hal pelecehan. Bahkan dalam aplikasi tersebut sudah lengkap semua. Saya mau pesan makanan bisa, suruh belanja dimana saya mau juga bisa, antar barang bisa, semua bisa tapi ada satu yang tidak bisa yaitu suruh cari jodoh. Haahaha
Screenshot_2017-10-10-10-30-50_com.gojek.app.png

Sort:  

This is supercool! @rulifachrizal Thanks! Followed...

Hahahah ga bisa carik jodoh
Ending nya itu keren

hahaha..nyan jeut lagoe...hambo ju lom...wkwkwkwkwk

Nyan ban bereehhh, pu sit mumang yak teumuleh ahahahaha, hambo ju ngon, neuhayak2 hahahahaahha

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76