Buah Yang Mengingatkan Saya Dimasa Kecil "Anggur Hutan" (Boh Ramboet Bue)

in #life6 years ago

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah buah anggur hutan yang saya temukan di kebun yang ada di belakang rumah paman saya.

image

Mungkin buah ini tidak asing lagi bagi sahabat steemit untuk kita temukan lagi, karena buah ini banyak terdapat di hutan - hutan. Buah ini selain di namakan dengan sebutan anggur hutan, buah ini juga banyak memiliki sebutan nama lain seperti "boh ramboet bue" (rambutan monyet).

image

Buah anggur hutan ini memang memiliki ciri khas sendiri, unik, dan memiliki jaring yang di lingkari buahnya, jaring yang berbentuk serat.

image

Buah ini juga dapat mengingat kan saya pada waktu kecil, dulu kami bersama kawan saya, mencari buah ini dan kami makan, yang sudah matang berwarna kuning, itulah yang bisa untuk kita makan.

image

Karena buah yang sudah kuning bisa kita makan, karena didalam nya sudah seperti biji buah markisah. Mungkin sahabat steemit semua juga pernah mengalami persahabatan masa kecil dengan buah anggur hutan ini, apalagi sahabat yang ada tingal di daerah desa.

image

image

image

image

image

image

Sedikit informasi dari postingan saya, jika ada kesalahan dalam menulis, mohon kawan - kawan bisa untuk menyempurnakannya, semoga bermanfaat bagi sahabat semua, terima kasih,,,,!

image

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59