BERSEPEDA BUKAN SEKEDAR HOBI !!! (Read)

in #life6 years ago (edited)

Hidup yang sehat tentu itu bukan slogan semata. Sebagian orang tidak terlalu memperhatikan kesehatan jasmani pribadi,jangankan untuk sekedar main bola untuk lari sore saja beban, bahkan untuk lari sore pun jarang kita manfaatkan demi sebuah kesehatan.

Kesibukan kita terkadang menghalangi kita untuk melakukan aktivitas kebugaran. Jam kerja/kuliah yang padat membuat terkadang membuat jenuh. Sebenarnya banyak aktivitas yg simple bisa membuat kita sehat dan bahagia. Saya beri contoh 'Bersepeda' selain untuk kesehatan,bersepeda juga bisa menambah kebahagiaan seseorang. Bayangkan dengan bersepeda kita bisa keliling memanjakan mata melihat keindahan sambil mendayung sehingga bisa menghasilkan keringat bro.

Kegiatan positif ini tentunya bisa bermain sambil berolahraga. Dalam hal kesehatan bukan kesibukan yang menghalangi kita, sekarang yg menjadi fokus adalah bagaimana kita bisa mengatur waktu dengan baik. Lakukan istirahat dengan cukup juga mengurangi faktor letih disaat kita bekerja. Jangan sampai waktu malam hari kita gunakan untuk ngopi sampai larut malam tentu itu bukan hal yang baik teman.

Gowes kegiatan rutin yang saya lakukan, dalam seminggu 1 atau 2 kali saya berkeliling kota dengan sepeda. Hal ini saya lakukan demi menjaga kebugaran tubuh. Kegiatan ini secara rutin saya lakukan karena dengan ini kita ber-investasi kesehatan untuk kedepan. Banyak diantara kita ketika mencapai umur 30-an sudah mengalami beberapa penyakit yang sejatinya bisa kita antisipasi dari dulu.

Sebagai penambah motivasi untuk rekan-rekan berikut ini ada beberapa foto dan video sepeda saya...sebelum menutup kisah ini saya mengucapakan terima kasih yg sudah vote & follow me. Semoga artikel ini menambah hal yg positif bagi anda terutama untuk saya pribadi. Sekian dan wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


![image]()
![image]()
![image]()
![image]()
![image]()

++MY VIDEO++ https://www.instagram.com/p/BdPopKPl3u_6qfEWO1qo4vFzAicCICqfWvF0Vo0/

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66880.67
ETH 3098.10
USDT 1.00
SBD 3.75