WISATA CANDI BOROBUDUR

in #life5 years ago

Dear steemians.
Sudah lama saya tidak membuat postingan di steemit. Di karenakan saya sangat sibuk dengan kerjaan,

Hari ini saya kembali menyapa anda semua, apakah anda semua sehat,ya'saya harap semua nya selalu dalam lindungan yang maha kuasa..

Tanpa basa basi lagi, saya ingin posting kan tempat wisata yang barada di jawa, yaitu tempat wisata candi borobudur..


image


Beberapa hari yang lalu saya pernah berkunjung ketempat candi borobudur,bersama rekan saya saat liburan.

Wisata candi borobudur sangat ramai orang kunjungi dari indonesia maupun luar negeri. Karena tempat wisata ini tempat bersejarah.

Mungkin ini saja yang dapat saya bagikan buat sahabat steemit semua, saya harap anda menyukai. Bila ada yang kurang atau salah. Boleh kasih komentar dibawah.

Pantau terus blog saya semoga hari-hari anda penuh dengan kebahagiaan.
TERIMAKASIH.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60719.63
ETH 2911.16
USDT 1.00
SBD 3.59