Jadilah Pahlawan-nya || cinta

in #life6 years ago

#ALONE


Mungkin ini yang aku rasakan setiap harinya.
Dinginnya malam tak habis putus.
Membuat hati tak karuan.
Sadarku dalam kebisuan.
Satu menit seperti berjamjam kurasa.
Aku cemas...
semakin cemas...
Tolonglah wahai dewa...
Dimana....
Dimana kamu melatiku.
Aku sudah lama mencari.
Tapi kau belum aku temukan sampai saat ini juga.
Ku selalu berharap...
Penantian ini dapat berakhir dengan....
Kau dapat aku temukan.

Brebes, 19april 2018

Still_Love_You.

Singgih

Sort:  

"Save the cheerleader, save the world."

Did you just assume my gender?

By the picture.

Great post. Once thing I've learned in life is "Build your own dreams, or someone else will hire you to build theirs."

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61663.08
ETH 2893.40
USDT 1.00
SBD 3.48